Sunday, November 6, 2011

Cara Dan Ketentuan Belanja

A. CARA BELANJA
Order yang diterima hanya melalui SMS ya sista. Komentar di gambar tidak dianggap sebagai order.

1. Format Pesanan:
NAMA, ALAMAT LENGKAP UNTUK PENGIRIMAN + NO HP, KODE TAS (JUMLAH), JENIS REK YANG DIBUTUHKAN UNTUK PEMBAYARAN (MANDIRI/BCA)
Kirim ke: 0882.6199.0009

Contoh: Chacha, Jl. Hermes No. 10 Medan SUMUT (0818776554), HERMES BIRKIN TAIGA 30 TOSCA (1pc), BCA 

2. Sista akan menerima balasan total jumlah belanja + ongkos kirim ke alamat sista, No. Order, beserta nomor rekening untuk pembayaran.

3. Silahkan transfer LUNAS sejumlah belanja sista ke rekening yg sudah diberikan. Lalu segera konfirmasi kembali dengan format:
TRANSFER (JUMLAH) VIA (REKENING) AN. (NAMA PEMBELI) SEBESAR (JUMLAH TRANSFER) UNTUK ORDER( NAMA TAS)
Kirim ke: 0882.6199.0009

Contoh: Transfer via BCA AN. Chacha sebesar 260 ribu untuk order HERMES BIRKIN TAIGA 30 TOSCA (1pc)

Setelah dana transfer masuk, saya akan sms kembali untuk konfirmasi pembayaran yang telah sista lakukan

4. Barang akan dikirim keesokan harinya, setelah dana transfer saya terima ya. Dan NO. RESI akan diberikan sehari setelah barang dikirimkan.

B. KETENTUAN BELANJA
Harga sudah NETT (mau beli berapa pcs pun) dan semua keterangan tas sudah tersedia secara mendetil. Jadi, sista nggak usah repot-repot tawar-menawar atau bolak-balik sms untuk menanyakan ukuran atau bahan tas ya :)
Harga belum termasuk ongkos kirim menggunakan jasa JNE/TIKI
Khusus untuk sista yang berada di wilayah MEDAN, SUMATERA UTARA mendapatkan fasilitas FREE ONGKIR! ^^

Warna yang tersedia hanya yang sesuai di fotonya. Kalaupun saya ada stok warna lain, akan diberi kode yang berbeda dan diposting tersendiri.

Koleksi Sassy Miss Purple adalah koleksi terbatas yang hanya ada 1pc per kode. Kalau sista ingin beli 2pcs atau lebih, silahkan ikut PO terlebih dahulu dengan membayar min 50% dari harga tas yang akan dipesan.
Maaf, saya tidak memiliki sistem reseller dengan diskon reseller ya. Semua harga sama untuk pembelian 1pc atau lebih.

ARTI STATUS BARANG:
-IN STOCK: barang tersedia dan bisa langsung diorder
-OUT OF STOCK: barang untuk sementara tidak tersedia dan saya akan berusaha menyediakannya kembali, tapi dalam waktu yang belum bisa ditentukan
-RESTOCK: barang yang sebelumnya sudah OUT OF STOCK tapi sudah bisa diorder kembali -READY IN 4 DAYS: barang akan di-RESTOCK dalam 4 hari. Silahkan ditunggu.

Miss Purple tidak menerima booking ya, sista. Semua tas masih bisa di-release ke pembeli yang lain, sebelum uang transfer saya terima. Jadi, siapa yang pertama sekali transfer, dia yang akan mendapatkan barangnya.

Semua barang yang dikirim sudah melalui proses quality control dan dipastikan dikirim dalam keadaan baik dan terbungkus rapi. Tidak ada cacat. Jadi, saya tidak menerima proses retur dengan alasan apapun ya sista :) Kesalahan pihak expedisi bukan menjadi tanggungjawab saya. Kalau sista melihat paket dalam keadaan rusak, jangan diterima dan silahkan minta pertanggung-jawaban dari pihak expedisi terkait.

Semua foto di blog Sassy Miss Purple adalah foto asli yang saya foto sendiri. WYSIWYG (WHAT YOU SEE IS WHAT YOU GET) Kalaupun ada perbedaan warna, itu hanya karena faktor pencahayaan dan pengaturan warna di monitor sista. Teliti barang sebelum membeli (bahan, ukuran, size, dll) karena komplain kemudian tidak akan diladeni.

Setelah kita memiliki pemahaman yang sama tentang cara belanja dan bisa menerimanya, yuukkk...langsung dilihat koleksinya sistaa..
Happy shopping ^^

Ask Miss Purple
Pin Blackberry: 314A5931 
Sms Centre: 0882.6199.0009 

XOXO

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers