Thursday, February 16, 2012

Dompet Hermes Kuda Ungu

Dompet kualitas super premium, harganya sama dengan tas yang kualitas semi super ya. Hahahaha.. Tapi harga segitu nggak sia-sia kok. Sesuai dengan kualitas nya juga. Meskipun harga tas semi super sama (bahkan bisa lebih murah) dengan dompet yang super premium, tapi dari sisi materialnya, pasti berbeda.

Dompet hermes dengan motif kereta kuda di bagian depan ini adalah salah satu contoh dompet dengan kualitas super premium. Bahannya dari kulit motif kulit jeruk. Berbeda dengan dompet kualitas kw/semi super, kulit dompet yang ini lembut dan lentur, meskipun bermotif kulit jeruk. Jadi, meskipun tebal, tapi tidak terasa terlalu mengganjal.
Dompet ini model lipat 3, jadi bisa dibuka lebar. Bagian dalamnya juga terbuat dari kulit dengan warna yang sama, dengan banyak kantong serbaguna. Di tengah, ada kancing tambahan untuk yang berfungsi untuk menyatukan lipatan bagian bawah. Jadi, kalau kancing tengah ini dipergunakan, maka dompet berubah jadi lipat 2 saja. Praktis, sesuai kebutuhan.



DOMPET HERMES KUDA UNGU

KUALITAS: SUPER PREMIUM
KODE: LIM-127
WARNA: UNGU TUA
SIZE: P19 X L3 X T9
MATERIAL: KULIT MOTIF KULIT JERUK

DOMPET MODEL LIPAT 3 DENGAN KANCING MAGNET. BAGIAN DALAM TERBUAT FULL DARI KULIT BERWARNA UNGU. ADA 10 SLOT UNTUK KARTU, 1 TEMPAT FOTO, 1 KANTONG TEMPAT KOIN DENGAN TUTUP, DAN 6 KANTONG SERBAGUNA TANPA RESLETING. ADA KANCING TAMBAHAN DI BAGIAN TENGAH UNTUK MELIPAT DOMPET DI BAGIAN DALAM, SEHINGGA DOMPET INI JUGA BISA JADI MODEL LIPAT 2 JUGA

INCLUSION:
-DUST BAG: ADA
-SERTIFIKAT: ADA

AVAILABILITY: OUT STOCK
HARGA: Rp. 350 RIBU

XOXO
 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers